Diberdayakan oleh Blogger.

Emre Can; "Saya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak"



Minat dari klub besar merupakan pertanda bahwa karir berjalan dengan baik, namun kontrak Emre Can berakhir musim panas mendatang dan perpanjangan tampaknya tidak mungkin terjadi pada tahap ini. Liverpool butuh skuad yang kuat; Selanjutnya, gelandang dalam sistem Jürgen Klopp tidak bisa bermain setiap pertandingan. Begitu mereka jam dan pekerjaan yang mereka masukkan dalam mengharuskan rotasi kecuali jika gelandang melanggar adalah tujuan akhir.

Naby Keïta akan datang musim panas mendatang dan akan sedikit memperumit masalah, tapi Can selalu tampil menonjol di bawah Klopp. Pemain berusia 23 tahun itu bisa menandatangani kontrak pra-kontrak dengan klub lain pada Januari, namun ia masih merupakan pemain penting bagi Liverpool. Sungguh menggembirakan, bagaimanapun, untuk menemukan bahwa pemain internasional Jerman sedang mencari cara untuk memperbaiki Liverpool.

"Saya berusia 24 di bulan Januari dan saya sangat bangga telah membuat begitu banyak penampilan untuk Liverpool," kata Chelsea kendati mengakui bahwa ketertarikan Juventus adalah "sebuah kehormatan" mengingat perawakan klub. "Pada saat musim ini saya telah menurun lebih dalam tapi masih ada peluang bagi saya untuk maju untuk mendukung serangan tersebut dan bahkan mencetak gol.

"Saya sedikit lebih dalam dalam pertandingan kandang baru-baru ini dengan Burnley, peran yang lebih disiplin artinya saya tidak bisa selalu maju dan berada di sekitar kotak lawan. Sebagai gantinya saya membantu membangun gerakan dari belakang, membangun permainan dengan bek tengah dan memiliki lebih banyak sentuhan. Tapi ketika Anda memiliki pemain seperti Mo Salah dan Sadio Mane di depan Anda, ini bagus karena mereka cepat dan suka melangkah ke belakang dan Anda bisa memainkan bola dan itu tidak sulit bagi mereka.

"Mo selalu tampil hebat di belakang garis terakhir dan melawan Burnley, saya melihat sebuah kesempatan untuk memainkan bola pada saat yang tepat. Ini semua tentang timing. Tapi tentu saja tidak mudah setelah lolos dan Mo berhasil mencetak gol.

"Sebelumnya, melawan Hoffenheim di Liga Champions saya mencetak dua gol dan yang kedua adalah gol tim yang hebat. Bola diputar jauh ke Firmino, yang membiarkannya jatuh ke Gini, yang memainkan bola panjang ke Sadio, yang menyentuh bola dua kali dan kemudian kembali ke Roberto, yang mencapai umpan silang yang sempurna, dan saya hanya harus berada di sana dan mencetak gol. . Itu adalah gol tim yang fantastis dan saya harap kita akan melihat tujuan seperti itu lebih sering dari kita musim ini.

"Melawan Sevilla di Anfield itu lebih sulit tapi sekali lagi kami bermain sangat bagus dan mencetak gol besar lainnya dengan equalizer. Ini berbeda saat Anda bermain melawan tim dari negara lain; ada yang lebih teknis, ada yang lebih fisik, ada yang lebih banyak - semuanya berbeda dan semua membuatnya sangat menarik untuk ditonton.

"Dengan Liverpool saya kira total saya sudah mencapai 10 gol sejauh ini. Terkadang saya pikir saya bisa mencetak lebih banyak. Entah itu berlari dengan bola dan finishing atau menembak dari jarak jauh, saya selalu berusaha mencari peluang tapi tidak selalu mudah. ​​"

Sepertinya bisa memenuhi dua peran di bawah Klopp sebagai gelandang terdalam dan sebagai box to box presence. Perawakannya, fisik, dorongan, agresi, kekuatan, dan kemampuan untuk bangkit pada saat-saat besar seharusnya menyegel tempat sebagai starter reguler tanpa keraguan tentang perannya dalam tim. Namun, Bisa tetap rentan terhadap penyimpangan dalam konsentrasi, ketidaknyamanan yang menjengkelkan, dan ketidak disiplinan taktis.

Apakah ada lagi yang bisa didapat dari Emre Can? Perasaannya adalah bahwa dia mungkin hanya selangkah lagi dari mekar sepenuhnya sebagai pemain dan menjadi pemimpin lini tengah yang sangat dibutuhkan klub. Jordan Henderson melakukan yang terbaik tapi tetap tidak meyakinkan sebagai starter apalagi pemimpin; Sementara itu, Adam Lallana jelas merupakan pemimpin taktis bagi Klopp namun mungkin tidak menyukai elemen tertentu untuk membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Emre Bisa jadi orangnya, tapi dia tetap menjadi pemain yang frustrasi untuk menonton dengan kapasitas lebih dari itu. Meski begitu, Bisa memiliki semua alat. Kami telah menyaksikan bagaimana dia bisa mendominasi permainan dan bangkit saat mereka berkeliaran di sekitar dia seperti komandan sejati dalam kemarahan pertandingan sepak bola. Jangan lupa bahwa kualitas ini tidak mudah ditemukan dan sulit dikembangkan.

Labels: interview, news
0 Komentar untuk "Emre Can; "Saya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak""

Back To Top