Diberdayakan oleh Blogger.

Van Dijk Pindah Liverpool Musim Depan?

Virgil Van Dijk plays for Southampton versus Crystal Palace in the Premier League

Itulah keputusan legenda Saints Matt Le Tissier di belakang bek tengah Belanda yang menunjukkan bahwa dia akan mencari langkah ketika jendela transfer dibuka kembali.Van Dijk, 26, muncul sebagai salah satu properti terpanas di Liga Primer musim lalu dengan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas.

Dan Liverpool beralih menjadi formal sampai The Reds dituduh mengetuknya pada bulan Juni.Jurgen Klopp memilih untuk tidak mengejar target lain dengan Van Dijk yang secara tegas ditunjuk untuk memperkuat pembelaannya.Le Tissier mengira Van Dijk mungkin akan bertahan dengan Southampton sampai musim panas mendatang.


Komentar Le Tissier datang dari belakang Van Dijk yang menunjukkan keluarnya bulan Januari dari Southampton bisa di kartu.Minggu ini Van Dijk mengatakan: "Setengah jalan sepanjang musim, mungkin kita bisa melihat apa yang mungkin terjadi.

"Saya senang saya fit lagi dan saya bisa menyerah hingga 100 persen.

"Tentu saja saya ingin maju, tapi Southampton tidak ingin menjual saya.

"Tapi Anda seorang profesional, jadi sekarang saya akan memberikan semuanya kepada klub."
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Van Dijk Pindah Liverpool Musim Depan?"

Back To Top