Diberdayakan oleh Blogger.

Coutinho Mau Ke PSG atau Barcelona?


Coutinho

Tepat saat Liverpool mengira mereka telah melihat tawaran untuk Philippe Coutinho, setelah berhasil mempertahankan pemain Brasil dari cengkeraman Barcelona selama musim panas, raksasa Eropa lainnya telah memasuki balapan untuk playmaker Inter sebelumnya.

Coutinho adalah subyek beberapa tawaran uang besar dari Barca selama jendela transfer musim panas, karena laporan yang saling bertentangan muncul hampir setiap hari mengenai masa depan gelandang serang tersebut.

Akhirnya, pemain berusia 25 tahun itu akhirnya tinggal di Anfield dan baru saja kembali ke tim utama Jurgen Klopp, mencetak tiga gol dalam enam penampilan, musim ini. Tapi Barcelona bukan lagi satu-satunya pihak yang berminat dalam saga transfer Coutinho.


Coutinho dilaporkan tertinggal hancur setelah ia gagal mengamankan kepindahan ke Camp Nou, musim panas ini. Gambar: PA Paris Saint-Germain, yang tampaknya berada di jalur untuk menghabiskan hutang dunia ketiga untuk menyusun tim yang sama sekali baru, sekarang dikaitkan dengan pemain internasional Brasil.


Mengingat PSG sudah memiliki kontingen Brasil yang kuat, termasuk Neymar yang telah disebutkan di atas dan juga Dani Alves, Thiago Silva, Lucas Moura dan Marquinhos, Coutinho dapat diyakinkan untuk pindah ke ibukota Prancis dan bukan Catalonia. PSG menghabiskan 350 juta poundsterling untuk membawa Neymar dan Monaco ke Kylian Mbappe ke klub, musim panas ini dan dengan jelas mampu menghabiskan lebih banyak lagi untuk meyakinkan Liverpool agar berpisah dengan pesulap Brasil kecil mereka.

Dimana Coutinho berakhir? Apakah dia akan tinggal di Liverpool atau pindah pada musim panas mendatang?
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Coutinho Mau Ke PSG atau Barcelona?"

Back To Top