Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Asal Brazil Ini Berharap Dapat Bermain 100 Pertandingan Lagi Bersama Liverpool



Roberto Firmino mungkin bukan striker yang semua orang ingin lihat di starting XI di Liverpool tapi pemain Brazil itu cukup bagus di depan tiga untuk kami, setidaknya sejak Jurgen Klopp mengambil alih.

Mantan pria Hoffenheim mencetak 12 gol untuk kami musim lalu dan sudah memiliki 4 musim ini saat kami mencari untuk membangun di akhir Liga Champions kami dari waktu ke waktu. Pemain Brazil itu telah mewakili kami 100 kali - prestasi itu dicapai dalam hasil imbang 1-1 melawan Spartak Moscow dan dia berbicara dengan situs resmi klub menjelang pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan.

Firmino mengatakan bahwa dia bahagia di Liverpool dan bahwa dia ingin bermain 100 game lagi untuk kami dan memenangkan banyak barang perak.

    "Ini bagus buat saya. Sejak saya menerima proposal untuk datang ke Liverpool, saya sangat senang. Saya tidak pernah berpikir dua kali untuk datang ke Liverpool.

    "Saya sangat senang di sini di Liverpool, ini klub yang sangat bagus, pada tingkat yang sangat tinggi, sebuah klub besar. Saya senang bermain di sini dan saya cukup senang bisa mencapai pertandingan ke-100 saya.

    "Saya harap saya bisa mendapatkan 100 game lagi untuk Liverpool dan untuk meraih banyak hal bagus; untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi dan meraih kesuksesan. "

Itu menyiratkan bahwa dia ingin tinggal di klub untuk masa yang akan datang dan Firmino telah menjadi salah satu pemain yang menurut Klopp percaya dan dia tampaknya berada di starting XI untuk sebagian besar permainan kami.

Petenis berusia 26 tahun itu belum tampil sepanjang saat ini dan beberapa penampilannya yang lelah telah menyebabkan sejumlah penggemar mengkritiknya. Namun, tidak akan pernah ada pertanyaan tentang komitmennya terhadap penyebabnya karena orang Brasil selalu berada di puncak tangga lagu di tangga lagu yang tertutup jaraknya.

Sungguh mengherankan bila petenis Brasil itu masuk dari Hoffenheim di bawah Brendan Rodgers dan Firmino yang sering digunakan di sayap kanan. Namun, semua itu berubah saat Klopp mengambil alih.

Selain mencetak gol, Firmino memang terhubung dengan sangat baik dengan penyerang kami yang lain dan sering berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menetapkan gol.

Pemain berusia 26 tahun itu sepertinya juga sesuai dengan gaya bermain kita dengan sempurna saat ia menekan dari atas garis dan semoga, ia akan menjadi lebih baik musim ini dan membantu kita memenangkan beberapa piala atau lebih.
Labels: kontrak, news
0 Komentar untuk "Pemain Asal Brazil Ini Berharap Dapat Bermain 100 Pertandingan Lagi Bersama Liverpool"

Back To Top