Diberdayakan oleh Blogger.

Firmino Siap Perpanjang Kontrak


https://sm.imgix.net/17/34/roberto-firmino.jpg?w=300&h=225&auto=compress,enhamce,format&fit=clip


Roberto Firmino telah menyarankan bahwa dia siap untuk melakukan masa depan jangka panjangnya ke Liverpool setelah menyatakan dirinya "sangat bahagia" dengan kehidupan di Anfield.

Petenis berusia 26 tahun, yang saat ini bertugas internasional bersama Brasil, telah menyumbang 27 gol dalam 101 penampilan di semua kompetisi sejak ditandatangani dari Hoffenheim pada tahun 2015.

Firmino memeras penampilan tonggak ke 100 untuk The Reds dalam hasil imbang 1-1 dengan CSKA Moscow awal tahun ini dan, dengan pembicaraan tentang kesepakatan baru yang akan segera terjadi, pemain depan sekarang menargetkan satu abad lagi dalam sebuah kemeja Liverpool.

"Ini bagus untuk saya, sejak saya menerima proposal untuk datang ke Liverpool, saya sangat senang," katanya kepada situs resmi klub tersebut. "Saya tidak pernah berpikir dua kali untuk datang ke Liverpool Saya sangat bahagia disini di Liverpool, ini adalah klub yang sangat bagus, pada tingkat yang sangat tinggi, sebuah klub besar. Saya senang bermain di sini dan saya cukup senang baru saja mencapai pertandingan ke-100 saya. .

"Saya harap saya bisa mendapatkan 100 permainan lagi untuk Liverpool dan untuk mencapai banyak hal baik; untuk memenangkan piala sebanyak mungkin dan mencapai kesuksesan. Saya cukup puas karena saya adalah orang yang menuntut banyak dari dirinya sendiri; Saya selalu ingin lebih dan tidak ada yang pernah 'sempurna' bagi saya Ini bagus tapi bisa lebih baik, itu selalu pemikiran saya - untuk terus menginginkan lebih. "

Firmino telah tampil sebanyak 11 kali untuk Liverpool sejauh ini, yang baru-baru ini masuk sebagai sub dalam hasil imbang 1-1 melawan Newcastle United.
Labels: kontrak, news
0 Komentar untuk "Firmino Siap Perpanjang Kontrak"

Back To Top