Diberdayakan oleh Blogger.

Danny Ings Mungkin Pindah Di Januari


Dalam sebuah wawancara mendalam dengan The Times, telah terungkap bahwa striker Liverpool Danny Ings mendapat tawaran untuk menandatangani kontrak dengan Newcastle United pada musim panas ini, namun fit andalannya kembali ingin segera menundanya di Anfield dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan di bawah Jurgen Klopp.

Seperti yang kita semua tahu, Benitez menjelajahi pasar untuk striker baru musim panas ini, dengan kemungkinan pergerakan Lucas Perez dan Divock Origi (pinjaman) yang tidak disebutkan pada tenggat waktu yang menyedihkan - yang melihat pencetak gol musim lalu Dwight Gayle sangat terkait dengan kejutan. pindah ke Fulham

The Times melaporkan diri kita dan Bournemouth melihat usaha untuk menandatangani Ings jatuh datar pada bulan Agustus. Sebuah kesepakatan yang bisa menjadi ide bagus untuk semua pihak di NUFC dan Liverpool, tapi pasti ada tanda-tanda pertanyaan nyata mengenai kebugaran berusia 25 tahun itu, mengingat bahwa ia menghabiskan sebagian besar dari dua musim terakhir di sela-sela pertandingan.

Dia belum tampil di salah satu dari 7 pertandingan liga Liverpool sejauh musim ini, namun terlihat tajam saat menyaksikannya membuat kembalinya timnya yang telah lama ditunggu dalam kekalahan Carabo Cup ke Leicester bulan lalu.

Seorang pemain yang bisa sangat bermanfaat bagi kita, tapi untuk saat ini kita harus berharap Joselu, Gayle dan Mitrovic dapat melakukan bisnis sampai Januari setidaknya.
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Danny Ings Mungkin Pindah Di Januari"

Back To Top