Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Yang Dikaitkan Liverpool Ini Bawa Timnasnya Menang



Leipzig's Guinean midfielder Naby Deco Keita plays the ball during the German first division Bundesliga football match between RB Leipzig and SC Freiburg in Leipzig, eastern Germany on...


Naby Keita yang terikat Liverpool beraksi akhir pekan ini. Pemain tengah berusia 22 tahun itu bermain untuk Guinea melawan Tunisia pada hari Sabtu.Gelandang RB Leipzig adalah kapten Guinea. Anak muda membuka skor dengan finish yang rapi, namun Tunisia kemudian kembali tampil.

Dengan timnya tertinggal 3-1 pada tahap penutupan, petenis berusia 22 tahun itu dipukuli di Mohamed Ben Amor sebelum diperlihatkan kartu merah langsung.Keita akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2018, dengan Sky Sports melaporkan bahwa klub Liga Primer tersebut telah setuju untuk membayar klausul pelepasan £ 48 juta dalam kontrak anak muda tersebut.

Sementara beberapa penggemar Liverpool tampaknya telah diambil oleh tindakan gelandang tengah tersebut, komentar berikut di situs jejaring sosial Twitter menyarankan.Gelandang Leipzig Guinea Naby Deco Keita memainkan bola saat pertandingan sepak bola Jerman Bundesliga Jerman antara RB Leipzig dan SC Freiburg di Leipzig, Jerman timur di ...

Naby Keita (L) dari Salzburg dan Jay Rodriguez (# 9) Southampton berjuang untuk bola selama pertandingan pra-musim untuk tempat ke-3 antara FC Red Bull Salzburg dan Southampton FCas bagian dari.Liverpool berada di urutan ketujuh di klasemen Premier League saat ini dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Sisi Jurgen Klopp berada tepat di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat Chelsea dan tujuh poin di bawah Manchester City dan Manchester City, masing-masing di urutan kedua dan kedua di klasemen sementara.
Labels: internasional, news
0 Komentar untuk "Pemain Yang Dikaitkan Liverpool Ini Bawa Timnasnya Menang"

Back To Top