Diberdayakan oleh Blogger.

Liverpool Mungkin Saja Boyong Pemain Ini Januari

http://cdn3-i.hitc-s.com/726/pierreemerick_aubameyang_is_hit_by_team_mate_andre_schuerrle_dur_574000.jpg

Mantan pemain Liverpool itu menjadi panutan sepakbola Phil Thompson percaya bahwa The Reds perlu menandatangani bek dan striker di bursa transfer Januari.Liverpool duduk ketujuh di Premier League dan tujuh poin dari puncak menjelang pertemuan Sabtu dengan Manchester United. Namun, Thompson yakin bahwa The Reds akan mencapai hasil akhir empat besar jika mereka melakukan bala bantuan yang tepat di bulan Januari.

Sementara bek berkualitas tinggi diperlukan, Thompson merasa bahwa The Reds juga harus mempertimbangkan untuk menandatangani striker.Pierre-Emerick Aubameyang dan rekan setimnya menghadiri sesi latihan Borussia Dortmund menjelang pertandingan UEFA Champions League Group H melawan Real Madrid di pusat pelatihan BVB di ...

Dengan Daniel Sturridge berjuang untuk membentuk, Danny Ings memiliki masalah kebugaran, dan Ben Woodburn belum siap untuk bermain dalam minggu minggu ini, Liverpool sangat bergantung pada Roberto Firmino, yang bukan striker luar biasa.Thompson mengatakan bahwa Liverpool harus memilih striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang di jendela transfer Januari, jika striker Gabon itu ada.

Pemain berusia 28 tahun ini bisa dibilang striker kelas dunia dan telah mencetak 39 dan 40 gol di semua kompetisi dalam dua musim terakhirnya.Andre Schuerrle ditantang oleh Pierre-Emerick Aubameyang saat sesi latihan Borussia Dortmund menjelang pertandingan UEFA Champions League Group H melawan Real Madrid di BVB ...

Musim ini ia telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga. Namun, Liverpool harus membayar di utara £ 63 juta untuk tanda tangannya.

"Sejujurnya saya yakin kita masih akan finis di posisi empat besar karena kita bisa mengungguli sebagian besar tim," kata Thompson kepada Sky Sports. "Tapi saya merasa bahwa datang pada bulan Januari, kami perlu memperbaiki pembela HAM dan mendapatkan striker out-and-out. Jika Pierre-Emerick Aubameyang tersedia maka dia harus berada di daftar sasaran kami.

"Saya pikir selalu sulit untuk mengkritik Klopp Ya, kami dapat memiliki pendapat kami tapi tidak seperti Klopp mengatakan 'Saya menginginkan pemain itu' dan itu terjadi begitu saja. Ada banyak masalah dan ada batasan mengenai biaya dan gaji Anda. bisa bayar.
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Liverpool Mungkin Saja Boyong Pemain Ini Januari"

Back To Top