Diberdayakan oleh Blogger.

Liverpool Incar Pemain Muda Jerman Ini

http://the4thofficial.net/wp-content/uploads/2017/10/Kai-Havertz-GETTY.jpg

Kelemahan defensif dan kurangnya konversi telah mengganggu Liverpool Jurgen Klopp sejak jeda internasional sebelumnya karena mereka berhasil menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan dan mendapat kritik keras karena tidak melakukan bisnis transfer yang cukup di musim panas meski lolos ke kompetisi Liga Champions yang prestisius.

Pertahanan mereka telah diteliti berkali-kali karena kurangnya konsistensi, kekurangan, dan kerentanan, Klopp tidak menunjukkan banyak keinginan untuk memperkuat lini belakang yang telah menjadi prioritas sepanjang musim panas. Pelatih asal Belanda Virgil Van Dijk adalah target transfer utamanya tapi mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak memilih alternatif setelah gagal mengumpulkan bek tengah karena kekakuan Southampton menjaga aset berharga mereka.

The Reds, bagaimanapun, berkeringat di masa depan Emre Can yang hanya memiliki beberapa bulan lagi dalam kesepakatannya saat ini dan telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak setelah gagal menyetujui persyaratan. Pemain internasional Jerman itu mungkin akan berangkat dengan transfer Bosman pada musim panas mendatang tapi Liverpool sudah mencari talenta Bundesliga lainnya dan dilaporkan tertarik pada pemain internasional Jerman U17 Kai Havertz yang, secara kebetulan, bermain untuk mantan tim Bayer Leverkusen dan telah membuat 32 penampilan sejak pertandingan terakhirnya. tahun di usia 17 tahun.

Havertz adalah salah satu prospek paling cemerlang di Eropa yang dipantau oleh beberapa pemain papan atas Premier League termasuk Arsenal dan Manchester United selama beberapa bulan terakhir. Liverpool dilaporkan telah mengikuti balapan tersebut setelah mengirim pramuka untuk menghadiri pertandingan U17 Jerman melawan Belarus pada hari Rabu.

Gelandang serbaguna itu sama sekali tidak mengecewakan saat ia terjaring empat kali dalam kemenangan 5-1 dan membantu yang lainnya. Dia telah mencetak 4 gol dalam kampanye Bundesliga sebelumnya dan meninggalkan jejaknya di Liga Champions meski kalah dalam pertandingan pulang melawan Atletico Madrid karena bentrok dengan ujian sekolahnya (Ya, sungguh!).

Dia memegang potensi besar dan diberi label sebagai hal besar berikutnya di sepak bola Jerman. Havertz dapat bermain dalam beberapa peran lini tengah, kuat dengan kedua kakinya dan permainannya dibandingkan dengan ikon seperti Michael Ballack dan Mesut Ozil saat ia melihat kemudian sebagai idolanya dan yang ia lihat sebagai pemain.

Namun, langkah Januari tampaknya tidak mungkin tapi Leverkusen akan merasa sulit menahannya pada musim panas mendatang kecuali jika pemain itu sendiri menolak tawaran untuk terus maju dengan tim saat ini seperti rekan setimnya Julian Brandt dengan menolak pindah ke Liverpool musim panas. .

Havertz saat ini menikmati cukup banyak tim pertamakalinya dengan Bayer Leverkusen yang akan terhambat jika dia melakukan naksir langkah Premier League musim panas mendatang. Pembatasan Emre Can, Liverpool sudah memiliki orang seperti Jordan Henderson, Goerginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho dan gelandang RB Leipzig Naby Keita yang akan bergabung dengan mereka pada Juli 2018.

Anak muda Marko Grujic, meski menunjukkan janji dalam kesempatan terbatas, sedang berjuang untuk mendapatkan cukup banyak kesempatan di tengah taman karena kehadiran para profesional senior. Namun, Havertz akan menjadi aset bagi The Reds jika dia tetap bersabar di bawah Jurgen Klopp, pelayan Liverpool Jerman, yang akan menjadi orang yang tepat untuk membimbingnya menjadi salah satu bintang sepak bola terbesar di dunia.
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Liverpool Incar Pemain Muda Jerman Ini"

Back To Top