Diberdayakan oleh Blogger.

Dominic Solanke Layak Dapat Kesempatan Lebih




Sepak bola dikenal sebagai permainan yang indah karena beberapa alasan namun lebih sering daripada tidak, akhirnya kita menghadap beberapa pemain meski mereka memberi kontribusi yang layak. Anak-anak ini bekerja siang-hari untuk memberi tanda tapi kilau mereka akhirnya mulai tumpul dengan nama besar yang datang dari klub yang lebih besar.

Kelihatannya tidak adil tapi ini adalah sesuatu yang telah terjadi banyak kali di Liga Primer. Sebagian besar pemain harus menanggung bagian perjuangan mereka sebelum menjadi besar tapi ada saat dimana talenta muda paling cemerlang harus gagal karena kurangnya kesempatan.

Beberapa pemain ini beralih klub dengan harapan bisa sampai ke sisi lain suatu hari, sementara yang lain terus memberikan dampak yang kuat sambil mengharapkan sangat sedikit dalam hal pengakuan atau penghargaan. Mari kita lihat tiga anak berbakat di Liga Primer, yang layak mendapat peluang lebih banyak tim pertama.

Dominic Solanke membuat awal yang indah untuk hidup di Liverpool sejak striker bergabung dari Chelsea. Anak muda itu menampilkan penampilan yang sangat profesional saat memimpin lini untuk Under-20 Inggris, diikuti oleh terobosan pra-musim dengan The Reds. Bentuk panas merah pemain mungkin sudah cukup untuk memberinya kesempatan biasa, tapi itu belum terjadi sejauh ini.

Touted untuk memiliki salah satu kekuatan serangan paling mematikan di Liga Primer musim ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan akan melihat Solanke sebagai proyek jangka panjang namun pastinya pemain tersebut layak mendapat peluang lebih baik setelah penampilannya yang terik pra musim. Sebenarnya, Solanke adalah pencetak gol terbanyak kedua bagi Liverpool selama pra-musim mereka, dan hanya satu gol di belakang Mohamed Salah.
Labels: news, opini
0 Komentar untuk "Dominic Solanke Layak Dapat Kesempatan Lebih"

Back To Top