Diberdayakan oleh Blogger.

Liverpool Incar Pemain Lazio ini



Lazio dilaporkan masih belum mencapai kesepakatan dengan target Liverpool Stefan de Vrij atas kontrak baru karena bek tengah tersebut mengundurkan diri dari syarat klausul pembebasannya saat ia terus menyimpan ambisi untuk bergabung dengan klub besar.

Menurut Tom Coast Sport Witness, kepala suku Lazio menginginkan klausul tersebut berada di wilayah € 40 juta sampai € 45 juta, namun De Vrij dan wakilnya berkeras € 20 juta sampai € 25 juta sehingga harganya lebih terjangkau. pelamar.

Jika klub Roma membungkuk pada tuntutannya maka The Reds, dan klub besar lainnya, kemungkinan akan siap berayun untuk mengambil bek tengah berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah.

Jika Lazio bertahan, De Vrij yang berusia 25 tahun tidak akan menandatangani kontrak baru dan dia akan terbuka untuk bernegosiasi dengan klub asing pada bulan Januari dan berpotensi berangkat secara gratis pada musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir.

Liverpool sangat membutuhkan bala bantuan dalam pertahanan karena mereka terus berjuang menjaga lembaran bersih, per Squawka:

The Reds sangat terkait dengan kepindahan pemain asal Belanda De Vrij pada musim panas setelah kepindahan Virgil van Dijk ambruk, menurut laporan dari Corriere dello Sport and Sky Italia (via Metro).

Mereka masih bisa mendapatkan keuntungan besar dari menambahkan De Vrij ke skuad mereka mengingat bahwa ia bisa dibilang merupakan bek yang jauh lebih dapat diandalkan daripada yang ada saat ini di buku-buku Liverpool.

Sejak bergabung dengan Lazio dari Feyenoord pada tahun 2014, pemain internasional Belanda telah menjadi bagian penting tim utama klub Serie A.

Mengingat negosiasi kontrak yang sedang berlangsung antara Lazio dan De Vrij nampaknya sangat mungkin dia bisa hadir pada bulan Januari atau musim panas mendatang dan dia bisa menjadi target utama Liverpool mengingat masalah defensif terakhir mereka.
Labels: news, transfer
0 Komentar untuk "Liverpool Incar Pemain Lazio ini"

Back To Top